Find Us On Social Media :

Sebentar Lagi Gelar Konser Offline di LA, BTS Tarik Perhatian ARMY Seluruh Dunia hingga Berhasil Puncaki Daftar Brand Reputasi Grup K-pop Kalahkan aespa dan BLACKPINK

By Citra Widani, Selasa, 2 November 2021 | 12:49 WIB

BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - BTS sukses menggelar konser daring mereka bertajuk 'Permission to Dance On Stage' pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Ditonton oleh ARMY yang tersebar di 174 negara, BTS berhasil memupuk rasa rindu penggemar meski hanya lewat layar kaca.

Di sisi lain, BTS akan mengadakan konser pertama mereka setelah pandemi Covid-19 di Los Angeles, Amerika Serikat pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021 di SoFi Stadium.

Siapa yang tak bahagia mendengar kabar ini, para ARMY yang tersebar di seluruh penjuru dunia bahkan telah berbondong-bondong membeli tiket konser bersejarah tersebut.

Karena ada begitu banyak yang ingin hadir di konser akbar tersebut, BTS berhasil menduduki posisi pertama di daftar brand reputasi grup K-pop edisi Oktober 2021.

Kata kunci seperti 'Konser', 'Militer', dan 'ARMY' menghiasi mesin pencarian sejak 30 September hingga 29 Oktober 2021.

Sebagaimana diketahui bahwa indeks reputasi ini diambil dari analisa terkait partisipasi konsumen, liputan media, interaksi penggemar, dan indeks kesadaran masyarakat.

BTS bahkan sukses mengalahkan deretan grup K-pop ternama lain seperti aespa, BLACKPINK, NCT, SEVENTEEN, hingga TWICE.

Baca Juga: Tak Cuma Modal Tampang, Inilah Aktivitas Jungkook BTS yang Dinilai Sebagai Pria Idaman Kaum Hawa, Kegiatan sang Maknae di Pagi Hari Jadi Bukti