Find Us On Social Media :

Terkuak Sudah! Ternyata Ini Alasan Rizky Billar Ogah Dipanggil Kakak oleh Lesti Kejora

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 2 November 2021 | 14:35 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Biasa dipanggil dengan sebutan 'kakak' oleh Lesti Kejora, siapa sangka Rizky Billar rupanya tak suka dengan panggilan tersebut.

Padahal, selama ini, panggilan 'kakak' sudah melekat pada Rizky Billar lantaran yang memanggilnya adalah Lesti Kejora.

Baru-baru ini, Rizky Billar akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa ia tak suka dipanggil dengan sebutan 'kakak' oleh Lesti Kejora.

Pada Senin (1/11/2021), Rizky Billar membagikan momen perkenalannya dengan Lesti Kejora di akun Instagram miliknya @rizkybillar.

Dalam postingannya, aktor yang kerap disapa Billar itu mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Lesti Kejora di awal perkenalan mereka.

Melalui postingan itu pula terkuak bahwa Rizky Billar rupanya tak suka dipanggil dengan sebutan 'kakak' oleh Lesti Kejora.

"Semua bermula dari slide 1, dari saya yang memanggil nama-nya “Lesty”, selidik punya selidik ternyata dia tidak suka dipanggil dengan sebutan namanya sendiri," tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Baru Saja Pulang Babymoon Selama 8 Hari dari Turki, Rizky Billar dan Lesti Kejora Blak-blakan Ungkap Suasana Tempat Karantina