Find Us On Social Media :

Padahal Honornya Sekali Manggung Ratusan Juta Rupiah, Bukti Merakyatnya Ayu Ting Ting Terkuak, Sang Biduan Pernah Kepergok Bawa Barang Ini Saat Plesir ke Rusia!

By None, Selasa, 2 November 2021 | 16:42 WIB

Ayu Ting Ting pernah kepergok bawa barang tak terduga saat plesir ke Rusia

Grid.ID - Ayu Ting Ting termasuk biduan Tanah Air yang sederhananya tak karuan meski honornya sekali manggung ratusan juta rupiah.

Tak heran jika sosok Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan, sang biduan Depok itu pernah kepergok bawa barang tak terduga saat plesir ke Rusia.

Hal tersebut terkuak dalam postingan lama Ayu Ting Ting saat berada di Rusia pada Februari 2020 lalu.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting bersama dengan sahabat dan adik kandungnya tengah berada di daratan Rusia.

Kepergian Ayu Ting Ting saat itu ke Rusia bersama dengan sang adik sepertinya ada kaitannya dengan liburan yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Dalam beberapa postingan yang diunggah Ayu Ting Ting dan adiknya, ibunda Bilqis Khumairah itu berada di Negara Tirai Besi selama 5 hari lebih.

Setibanya di Rusia pada Kamis (6/2/2020) lalu, Ayu Ting Ting terlihat menikmati waktu liburannya yang jauh dari kepenatan ibukota.

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Merasakan Pahitnya Urusan Percintaan, Ayu Ting Ting bak Salah Tingkah saat Disinggung Hal Ini di Depan Jessica Iskandar dan Zaskia Gotik