Find Us On Social Media :

Tiga Tokoh Bangsa Terpilih Sebagai Legacy Makers 2021, Siapa Saja Mereka?

By Yussy Maulia, Selasa, 2 November 2021 | 19:04 WIB

Program Legacy Makers 2021 yang disiarkan di Kompas TV pada Sabtu (30/10/2021).

Grid.id - Definisi legacy atau warisan bangsa ternyata enggak terbatas pada apa yang menjadi peninggalan masa lampau saja. Setiap generasi juga bisa terus menghadirkan karya yang layak disebut sebagai legacy. Contohnya, konsistensi dan semangat untuk terus berkarya yang ditunjukkan tiga sosok Legacy Makers 2021.

Penghargaan Legacy Makers 2021 diterima oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A, Founder of IKAT Indonesia Didiet Maulana, dan pakar kuliner Indonesia William Wongso dalam program Legacy Makers 2021 yang disiarkan Kompas TV, Sabtu (30/10/2021).

Yuk, kenalan lebih jauh tentang apa itu Legacy Makers 2021 dan kontribusi yang telah dihadirkan oleh para sosok terpilih tersebut!

Bagian dari perjalanan 40 tahun Larutan Penyegar Cap Badak

Legacy Makers 2021 merupakan penghargaan yang diberikan Larutan Penyegar Cap Badak bekerja sama dengan Kompas Media Group. Apresiasi ini diberikan buat para anak bangsa yang membawa semangat perubahan dan terus konsisten berkarya. Legacy Makers 2021 juga sekaligus menjadi bagian dari perayaan perjalanan 40 tahun Larutan Penyegar Cap Badak di Indonesia. 

Larutan Penyegar Cap Badak yang diproduksi PT Sinde Budi Sentosa tentunya sudah enggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sebagai pelopor minuman pereda panas dalam di Indonesia, PT Sinde Budi Sentosa terus konsisten menghadirkan inovasi lewat produk terbaiknya.

Baca Juga: Citranya Mulai Membaik Pasca Skandal Aborsi Mencuat, Kim Seon Ho Dikabarkan Bimbang Tinggalkan Dunia Hiburan

Tidak hanya program Legacy Makers 2021, bertepatan dengan momen perayaan perjalanannya yang ke-40 tahun di Indonesia, PT Sinde Budi Sentosa juga mempersembahkan Larutan Penyegar Cap Badak Legacy.

Produk limited edition tersebut hadir dengan semangat konsistensi berkarya untuk membawa perubahan. Sama seperti semangat yang juga dibawa oleh para Legacy Makers terpilih.

Vice President Director PT Sinde Budi Sentosa Jony Yuwono mengatakan, Larutan Penyegar Cap Badak Legacy dan program Legacy Makers 2021 hadir atas pemikiran bahwa banyak karya di Indonesia yang juga layak menjadi legacy.

“Empat puluh tahun menghadapi pasang surut sebagai brand dan produk kesehatan, kami menyadari bahwa orisinalitas dan konsistensi adalah dua hal yang membawa kami sampai pada di titik ini. Untuk memperingati hal tersebut, kami mengeluarkan produk terbatas Larutan Penyegar Cap Badak Legacy sekaligus membuat Program Legacy Makers. Banyak karya di Indonesia yang juga bisa dikatakan sebagai legacy dan perlu diapresiasi, perlu digaungkan, perlu ditularkan, terutama untuk menginspirasi generasi-generasi penerus,” ujarnya.