Find Us On Social Media :

Padahal Baru Saja Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Justru Ngaku Banyak Pria yang Mendekatinya, sang Artis Justru Pilih Jalani Status Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 2 November 2021 | 19:15 WIB

Celine Evangelista akui banyak pria yang mendekatinya pasca cerai dari Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasca cerai dari Stefan William, Celine Evangelista mengaku bahwa dirinya didekati oleh banyak pria.

Namun, Celine Evangelista tampaknya belum bisa menerima kehadiran para pria tersebut di hatinya pasca cerai dari Stefan William.

Meski demikian, pasca cerai dari Stefan William, Celine Evangelista memilih untuk menjalani status lain terhadap para pria yang tengah mendekatinya tersebut.

Pasca resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober lalu, Celine Evangelista tampaknya memilih untuk menikmati kesendiriannya.

Padahal, ibu dari 4 anak itu mengaku bahwa dirinya banyak didekati pria.

Namun, Celine Evangelista rupanya memiliki alasan lain mengapa ia belum menggandeng pria baru pasca cerai dari Stefan William.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Celine Evangelista dalam video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga: Sang Ibunda Sempat Angkat Suara Perihal Perceraiannya dengan Stefan William, Celine Evangelista Beberkan Kondisi Hubungannya Bersama sang Ibu sampai Ucap Sumpah Tentang Hal Ini