Find Us On Social Media :

Tertunda Setahun, Sally Adelia Akhirnya Gelar Resepsi Pernikahan Mewah Bak Negeri Dongeng

By Dianita Anggraeni, Selasa, 2 November 2021 | 14:50 WIB

Resepsi Pernikahan Sally Adelia Bertema Roman Empire Wedding.

Grid.ID - Sempat tertunda hingga menanti 365 hari lamanya, akhirnya presenter cantik Sally Adelia melakukan prosesi resepsi pernikahan.

Prosesi resepsi pernikahannya itu diadakan pada Minggu, 31 Oktober 2021 yang turut dihadiri oleh Jessica Iskandar.

Seperti di ketahui, Sally Adelia dan Bayu Murti telah melakukan akad pernikahan pada 1 November 2020 lalu di Amaryllis Boutique Resort, salah satu hotel mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor.

Kini pesta resepsi dari Sally Adelia bertempat di Ballroom The Baliroom, Kempinski Hotel Jakarta Pusat.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Justru Ngaku Banyak Pria yang Mendekatinya, sang Artis Justru Pilih Jalani Status Ini

Dekorasi yang di gunakan bernuansa Eropa, dengan tema Roman Empire Wedding.

Ballroom yang mewah dan megah di hias dengan aksen bernuansa Eropa klasik membuat suasana begitu romantis.

Nuansa bunga peony, mawar dan lily pada dekorasi ballroom, cake dan handbouqet pun di gambar pada lantai dansa, sehingga semua terlihat begitu serasi membuat pelaminan bak kerajaan yunani klasik.

Dekorasi cantik ini di buat begitu spesial Costum Made, sehingga hanya di peruntukkan resepsi pernikahan Sally dan Bayu, yang merupakan karya dari Classy Decor.

Baca Juga: Kini Sah Jadi Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Ngelus Dada Ungkap Kondisi Menyedihkan Jedar Usai Ditinggal Richard Kyle : Aku Emang Bad Boy, Tapi Tidak Seburuk Itu

Dominan warna merah di pilih untuk mewarnai dekorasi, serta sorotan cahaya lampu yang sangat dramatis membuat suasana malam hari di dalam ballroom begitu memikat, kemudian di tambahkan lilin-lilin cantik memperindah suasana resepsi pernikahan.

Konsep garden dengan pohon-pohon yang rindang serta rerumputan hijau juga memberi kesan suasana taman yang indah yang memberi suasana kehangatan.