Find Us On Social Media :

Catat! Film 'Akhirat: A Love Story' Kisah LDR (Love Different Religions) Fantasy Romance Pencarian Kebahagiaan Bakal Tayang 2 Desember

By Anggita Nasution, Rabu, 3 November 2021 | 07:09 WIB

Poster Film 'Akhirat: A Love Story'

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Film "Akhirat: A Love Story" bakal tayang di bioskop yaitu pada 2 Desember 2021. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan.Ini merupakan film debut panjang pertama dari Jason Iskandar, sutradara yang sebelumnya telah banyak berprestasi di sirkuit film pendek. Film ini menjanjikan kisah fantasi romansa tentang dua orang anak manusia berbeda keyakinan yang dihadapkan pada pilihan yang menentukan.Dalam trailer 2 menit yang diluncurkan, penonton diajak melihat Timur (diperankan oleh Adipati Dolken) dan Mentari (diperankan oleh Della Dartyan) yang punya agama berbeda namun saling jatuh cinta. Suatu hari, mereka kecelakaan dan berpindah dunia. Di dunia lain ini, keduanyadiberikan kesempatan untuk bersama selamanya. Tapi apakah kesempatan ini adalah ujian atau pilihan? Mereka harus memutuskan apa yang paling baik bagi mereka berdua.Selaku sutradara, Jason Iskandar mengatakan bahwa ide membuat film ini ia dapatkan lantaran terinspirasi dari sekelilingnya.

"Ada berapa banyak pasangan yang harus berkorban hanya karena beda keyakinan. Kemudian saya berandai-andai, bagaimana jika ada kesempatan untuk cinta mereka di sebuah dunia fantasi, keputusan apa yang akan kita buat?"

"Sepanjang proses pengembangan cerita, saya menanyakan pertanyaan ini ke beberapa teman yang menjalani hubungan beda keyakinan, dan jawaban-jawaban mereka menjadi insight berharga untuk proses kreatif Akhirat: A Love Story," tutur Jason dalam press conference virtual, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga: Dorong Masyarakat ke Bioskop, Tiket 'Pintu Surga Terakhir' Dibandrol Rp 10 Ribu, Indro Warkop: Penonton Indonesia Dikasih Hadiah