Find Us On Social Media :

Kini Cinta Mati dengan Paula Verhoeven, Baim Wong malah Langsung Istighfar Lihat Penampakan Jadul Sang Istri: Ini Siapa?

By None, Rabu, 3 November 2021 | 12:21 WIB

Paula Verhoeven sudah lahiran namun belum juga siapkan nama, arti nama anak kedua Baim Wong ternyata punya makna unik ini.

Grid.ID – Potret lawas Paula Verhoeven ternyata bikin Baim Wong kaget bukan kepalang! Kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memng selalu menarik perhatian. Bagaimana tidak? Kepada Paula Verhoeven, Baim Wong akhirnya melepas masa lajangnya. Baim Wong dan Paula Verhoeven pun diaruniai momongan setelah setahun pernikahan. Mereka dianugrahi seorang bayi laki-laki yang lucu bernama Kiano Tiger Wong. Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019 lalu. Seperti yang kita ketahui, Baim Wong memang telah tergila-gila dengan Paula Verhoeven. Ini karena paras cantik sang model yang begitu memikat.

Baca Juga: Baim Wong Lunasi Janjinya untuk Beri Hadiah Progam Bayi Tabung, Pasangan Suami Istri yang Viral Mirip Nissa Sabyan dan Ayus Penuh Haru: Terima Kasih Kak Baim...