Find Us On Social Media :

ARMY Catat Tanggalnya! Soundtrack drama Korea 'Jirisan' yang Dinyanyikan Jin BTS Siap Dirilis Pekan Ini, Berikut Detail Judul Lagu dan Tanggal Perilisannya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 3 November 2021 | 19:39 WIB

Tim produksi umumkan tanggal rilis soundtrack drama Korea 'Jirisan' yang dinyanyikan oleh Jin BTS.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar baik untuk ARMY, sebab soundtrack drama Korea 'Jirisan' yang dinyanyikan oleh Jin BTS siap dirilis pekan ini.

Tim produksi baru-baru ini mengumumkan perihal tanggal perilisan soundtrack drama Korea 'Jirisan' yang dinyanyikan oleh Jin BTS.

'Jirisan' merupakan drama Korea yang berkisah tentang misi penyelamatan yang dilakukan oleh para ranger Gunung Jirisan.

Drama tersebut dibintangi oleh sederet artis dan aktor ternama Korea Selatan, seperti Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, Sung Dong Il, Jo Han Chul, dan Go Min Si.

Sebelumnya, Jin BTS telah dikonfirmasi akan menyumbangkan suara emasnya dalam sebuah lagu untuk soundtrack drama tersebut.

Kabar itu tak ayal membuat penggemar begitu antusias dalam menantikan suara merdu Jin melantun di drama Korea 'Jirisan'.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa soundtrack drama Korea 'Jirisan' yang dinyanyikan oleh Jin BTS akan dirilis pada pekan ini.

Baca Juga: Hore! Original Soundtrack Drama Korea Jirisan yang Dinyanyikan Jin BTS Segera Rilis dalam Hitungan Hari, Intip Tanggalnya