Find Us On Social Media :

Rachel Vennya Tulis Permintaan Maaf Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Komentar Rossa Justru Ramai Diserbu Netizen, Ada Apa?

By Citra Widani, Kamis, 4 November 2021 | 11:09 WIB

Komentar Rossa di unggahan permintaan maaf Rachel Vennya justru diserbu netizen

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet Kemayoran.

Selain Rachel Vennya, ada 3 orang lain yang juga ditetapkan sebagai tersangka, yakni sang pacar, Salim Nauderer, manajer Maulida Khairunnisa, serta warga sipil yang membantunya kabur.

Melalui Instagram pribadinya, Rachel Vennya kembali mengucapkan permohonan maaf kepada netizen seluruh Indonesia atas kesalahan fatal yang telah diperbuatnya.

Ia juga berjanji akan mengambil pelajaran dari kasus ini dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi," paparnya, dikutip dari Instagram @rachelvennya, Kamis (4/11/2021).

Kolom komentar sang selebgram pun dibanjiri dukungan dan doa dari rekan-rekan sesama penggiat media sosial dan juga para selebriti tanah air.

Tak sedikit di antaranya yang merasa salut kepada Rachel Vennya karena mau menerima apapun hukuman yang kini sedang menantinya.

Namun, ada 1 komentar dari penyanyi kondang Rossa yang justru mengundang keributan netizen.

Baca Juga: Ariel NOAH Pasang Gelagat Mencurigakan Saat Bolak-balik ke Studio Rekaman, Rossa Mendadak Bongkar Sifat Asli Sang Vokalis yang Selama ini Jadi Idaman Para Kaum Hawa