Find Us On Social Media :

Bukan untuk Cari Pasangan Baru, Ini yang Dilakukan Jessica Iskandar di Bali Pasca Keretakan Hubungannya dengan Richard Kyle: Waktu Itu Niatnya..

By Citra Widani, Kamis, 4 November 2021 | 11:49 WIB

Jessica Iskandar beberkan apa yang dilakukannya selama di Bali pasca isu keretakan hubungannya dengan Richard Kyle

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Jessica Iskandar memang telah menjadikan Vincent Verhaag sebagai pelabuhan terakhirnya.

Namun, sebelum bertemu dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar harus menghadapi begitu banyak ujian dalam kehidupan percintaannya.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Jessica Iskandar sempat gagal menikah dengan Richard Kyle meski keduanya telah melakukan pertunangan.

Hati wanita mana yang tak hancur saat mengetahui bahwa pernikahan yang sudah ada di depan mata justru harus dibatalkan.

Kendati begitu, Jessica Iskandar mengaku bahwa ia telah mati-matian memperjuangkan hubungan dengan Richard Kyle.

Bahkan, kepergian Jessica Iskandar dan El Barack ke Bali pun adalah untuk mencari solusi dari keretakan hubungannya bukan untuk mencari pasangan baru.

"Sebenarnya yang pertama, waktu itu niatnya adalah untuk aku mempertahankan hubungan karena bagaimanapun juga aku ngerasa aku udah dewasa, kalau aku ada masalah harusnya aku mempertahankan hubungan itu supaya berhasil."

"Tapi, ya ternyata jalannya mungkin gak ke situ," papar wanita yang kerap disapa Jedar itu, dikutip dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Merasakan Pahitnya Urusan Percintaan, Ayu Ting Ting bak Salah Tingkah saat Disinggung Hal Ini di Depan Jessica Iskandar dan Zaskia Gotik