Find Us On Social Media :

Tak Terima Tuntutan Hukuman Disamakan dengan Cynthiara Alona dalam Kasus Prostitusi di Bawah Umur, Abdul Aziz dan DK Siap Ajukan Pledoi

By Hana Futari, Kamis, 4 November 2021 | 11:17 WIB

Halim Darmawan kuasa hukum DK dan Abdul Aziz ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (4/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Dua terdakwa lain kasus prostitusi anak di bawah umur yakni DK dan Abdul Aziz tak terima lantaran dituntut hukuman yang sama dengan Cynthiara Alona yakni 6 tahun penjara.

Hal tersebut lantaran DK dan Abdul Aziz merasa hanya bekerja di bawah kekuasaannya Cynthiara Alona sang pemilik hotel sekaligus penikmat dari bisnis prostitusi anak di bawah umur yang dijalani.

"Di sini kita menyimak tuntutan jaksa itu dipukul rata semua," ujar Halim Darmawan ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (4/11/2021).

"Tidak ada yang suatu berpikir ini siapa ini siapa pelakunya yang penting ini dipukul rata semua dari Alona maupun Abdul Aziz dan DK," lanjutnya.

Merasa keberatan dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum, melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan, DK dan Abdul Aziz siap mengajukan nota pembelaan alias pledoi.

"Makanya dari sini kita lihat gimana caranya saya sebagai penasihat hukum untuk membantu memberikan nalar atau analisis dengan pendapat-pendapat hukumnya dituangkan dalam nota pembelaan yaitu pledoi baik pledoinya secara hukum maupun pribadi abdul aziz," terang Halim Darmawan.

Baca Juga: Tuntutan Dua Terdakwa Lain Dipukul Rata dengan Cynthiara Alona Terkait Kasus Prostitusi di Bawah Umur, Kuasa Hukum Tak Terima: Pemilik Hotel yang Menuai Kenikmatan