Find Us On Social Media :

Bukan Cinta Apalagi Harta, Denny Darko Bongkar Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tetap Bertahan Meski Rumah Tangga Keduanya Sempat Diterpa Badai Kencang

By None, Kamis, 4 November 2021 | 14:14 WIB

Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya.

Grid.ID – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu tak asing lagi di telinga kita. Baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina merupakan artis papn atas yang sukses dengan bisnis menggurita mereka. Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jelas tak lepas dari sorotan kamera. Mulai dari kebahagiaan hingga perseteruan keduanya pun seolah dapat dinikmati publik melalui layar masing-masing. Namun pada Oktober 2019 lalu, Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina tiba-tiba membuat geger jagat hiburan. Bagimana tidak, keduanya tiba-tiba mengumumkan ingin istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia hiburan. Raffi mengemukakan alasannya adalah karena ingin fokus pada keluarganya sekaligus mengobati penyakit yang telah lama mengganggu pita suaranya. Selama ini rumah tangga Raffi dan Gigi juga tak jarang diterpa isu miring.

Baca Juga: Circle Pertemanan Sultan Tak Kaleng-kaleng, Raffi Ahmad Pamer Keakraban dengan Presenter Jutawan yang Dulu Namanya Tenar Ini, Ternyata Miliki 20 Bidang Tanah dan Harta Sebanyak Ini!