Find Us On Social Media :

Pilu, Ini Pesan Terakhir Vanessa Angel untuk Putra Semata Wayangnya Sebelum Meninggal, Sosok ini Ungkap Kondisi Gala Sky Andriansyah Setelah Kecelakaan

By None, Kamis, 4 November 2021 | 15:58 WIB

Vanessa Angel dan sang putra

Grid.ID - Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Andriasyah dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil.

Berlokasi di Tol Nganjuk arah Surabaya KM  KM 672+400A, Jawa Timur, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya terjadi pada Kamis (4/11/2021).

Putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah ikut menjadi korban kecelakaan mobil tersebut.

Ada pula dua korban lain yang mengalami luka-luka.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan bahwa kondisi Gala selamat dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

"Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit," kata Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (4/11/2021).

Milano belum bisa memastikan lebih jauh kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanessa sama Bibi terkonfirmasi," lanjut Milano.

Baca Juga: Kondisi Lalu Lintas Landai, Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ternyata Sampai Terpelanting dan Berputar, Ini Dugaan Penyebabnya..

Kabar Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Gatot menungkapkan dalam mobil tersebut terdapat lima orang, termasuk Vanessa Angel dan Bibi, serta Gala.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, sementara 3 korban lain luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit.