Find Us On Social Media :

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berpulang, Denny Sumargo Nelangsa Bersedih Kenang Sosok Pasutri Ini: Kenapa Dunia Begitu Keras Kepada Mereka!

By Annisa Marifah, Jumat, 5 November 2021 | 07:09 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kabar duka datang dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.Keduanya dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Melansir Tribunnews.com, ada lima penumpang di mobil itu. Vanessa, Bibi, sang putra, dan dua orang lainnya.Sayangnya, Vanessa Angel meninggal dan Bibi Ardiansyah turut tewas seketika dalam kecelakaan tersebut."Penumpang lima orang, dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka," ujar Gatot."Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania," lanjutnya.Rekan seprofesi dan netizen pun mengucapkan bela sungkawa, tak terkecuali dengan sosok Denny Sumargo.Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @dennysumargo, pebasket itu mengenang pertemuan pertamanya dengan sosok Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipersatukan dalam Keabadian, Keluarga Lantunkan Ayat Suci di Depan Peti Jenazah