Find Us On Social Media :

Jengkel Dihujat Gegara Doyan Belanja Tas Mewah Berharga Fantastis, Dewi Perssik Sentil Haters Sambil Singgung Soal Gaya dan Gengsi

By Citra Widani, Jumat, 5 November 2021 | 12:29 WIB

Dewi Perssik

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pedangdut Dewi Perssik tampaknya sudah mulai lelah dengan komentar netizen yang kerap menghujatnya karena terpantau sering membeli barang-barang mahal termasuk tas.

Dewi Perssik pun menyindir telak mereka yang kerap memandang gaya hidupnya sebagai pemborosan.

Dengan caption panjang, Dewi Perssik mengatakan bahwa membeli tas-tas mahal adalah bagian dari investasi yang bahkan untungnya melebihi emas dan saham.

"Terkadang lucu aja… ketika kita jual atau beli tas mewah atau tas branded (tas desainer) dibilang pemborosan. Open minded gaes yuk belajar berinvestasi."

"Kok tas bisa dijadikan investasi? Iya karena jika kamu bisa merawat tas-tas koleksimu dengan baik, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari tas itu sendiri. Nilai keuntungan dari tas itu sendiri rata-rata per tahunnya 14,2% jauh lebih tinggi dari saham yang hanya 11,7% dan emas 1,9%," tulis sang biduan, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (5/11/2021).

Mantan istri Saipul Jamil itu juga meminta agar warganet tidak memandang sebelah mata artis-artis yang senang menggunakan barang mahal, begitu juga sebaliknya.

Pasalnya, tak semua artis menggunakan barang-barang tersebut hanya untuk sekedar bergaya, namun untuk investasi seperti yang ia lakukan.

"Nah jangan mudah menjudge ya gaes, contoh ada artis yang gak doyan pake tas branded dibilang panutanlah hehe, karena gak semua orang yang beli tas branded itu untuk gaya, dan boros."

Baca Juga: Gak Nyangka, Gadis SMP yang Dulu Jadi Penjual Sandal di Jalanan ini Sekarang Sukses Miliki Rumah Rp30 Miliar Hasil Kerjanya Sebagai Pedangdut, Siapakah Dia?