Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Tommy Soeharto yang Apes Gegara Asetnya Senilai Rp 600 Miliar Disita BLBI, Sang Mantan Istri Justru Kerap Umbar Kebahagiaan Usai Dinikahi Aktor Hollywood

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 5 November 2021 | 16:31 WIB

Bak Langit dan Bumi dengan Tommy Soeharto yang Apes Gegara Asetnya Senilai Rp 600 Miliar Disita BLBI, Sang Mantan Istri Justru Kerap Umbar Kebahagiaan Usai Dinikahi Aktor Hollywood

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kebahagiaan mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani, tampaknya bak langit dan bumi dengan sang putra presiden kedua yang kini apes gegara asetnya senilai Rp 600 miliar disita BLBI.

Nasibnya bak langit dan bumi dengan Tommy Soeharto yang apes gegara asetnya senilai Rp 600 miliar disita BLBI, sang mantan istri justru kini hidup bahagia usai dinikahi aktor Hollywood.

Penasaran dengan kabar terbaru mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani?

Kabar kurang menyenangkan kini sedang menimpa Tommy Soeharto.

Pasalnya, aset milik Tommy Soeharto berupa PT. Timor Putra Nasional (TPN) seluas 124 hektar yang berada di Kawasa Industri Mandala Putra, Dawuan, Cikampek, Karawang, Jawa Barat disita oleh Satuan Tugas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Melansir dari Kompas.com, aset Tommy Soeharto yang disita oleh BLBI sebanyak Rp 600 miliar.

"Benar, hari ini Satgas BLBI menyita tanah seluas sekitar 120 hektar di Karawang beserta seluruh aset industri yang ada di dalamnya," ujar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud kepada wartawan, Jumat.

Ternyata kawasan industri milik Tommy Soeharto itu dulunya menjadi lokasi yang dijaminkan sang putra presiden kedua kepada negara.

Baca Juga: Lahir dari Ibu Model dan Ayah Konglomerat, Inilah Potret Manis Anak Gadis Tommy Soeharto yang Siap Warisi Takhta Keluarga Cendana!