Find Us On Social Media :

Jadi Lokasi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Terungkap Rentetan Peristiwa Mengerikan yang Sering Terjadi di Tol Nganjuk

By None, Sabtu, 6 November 2021 | 06:40 WIB

Jadi Lokasi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Terungkap Rentetan Peristiwa Mengerikan yang Sering Terjadi di Tol Nganjuk

Grid.ID - Tol Nganjuk diketahui jadi lokasi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Jadi lokasi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, terungkap serentetan peristiwa mengerikan yang sering terjadi di tol Nganjuk.

Kira-kira apa saja peristiwa mengerikan yang terjadi di tol Nganjuk selain kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah?

Kabar duka kembali datang dari dunia artis Indonesia, artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk.

Tepatnya arah Surabaya, Kilometer 672+400A Jawa Timur, Kamis (4/11/21).

Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli, Handoko melalui Kompas.com.

Gatot mengungkapkan ada lima penumpang di dalam mobil polisi bernomor B 1284 BJU, dengan penumpang lima orang termasuk Vanessa Angel dan Suaminya.

"Penumpang lima orang. Dua orang meninggal, dan tiga luka-luka," ujar Gatot pada wartawan, Kamis (4/11).

Baca Juga: Rela Hujan-hujanan Demi Hadiri Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sosok Artis Ini Juga Ungkap Hal Mengejutkan: Konon Hujan Mengiringi Pemakaman Orang yang Baik!