Find Us On Social Media :

Sudah Lama Sandang Gelar Nyonya Besar Ahmad Dhani, Mulan Jameela Justru Kepergok Tulis Kalimat Bijak Tentang keluarga, Ada Apa?

By Maria Novika, Jumat, 5 November 2021 | 18:09 WIB

Gelar Nyonya Ahmad Dhani sudah di tangan, Mulan Jameela justru tiba-tiba singgung keluarga dengan kalimat bijak, ada apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kini bertahta jadi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tidak pernah lepas dari sorotan.Selain karena awal pernikahan dengan Ahmad Dhani cukup sensasional, Mulan Jameela pun tetap mendampingi mantan Maia Estianty.Rumah tangganya dengan Ahmad Dhani dikenal adem ayem penuh cinta, Mulan Jameela justru kepergok tulis kalimat bijak tentang keluarga.Mulan Jameela diketahui sering menjadi sorotan media karena prahara rumah tangga Ahmad Dhani, dirinya, dan Maia Estianty.Sempat jadi bahan hujatan satu Indonesia, Mulan justru semakin mesra dengan Ahmad Dhani.Namun baru-baru ini dirinya justru kepergok menulis kalimat bijak tentang keluarga.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @mulanjameela1 pada Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Pernah Bantu Menangkan Gugatan Mulan Jameela Terhadap Maia Estianty, Hotman Paris Menolak Jasanya Dibayar dengan Uang, Permintaan Sederhana ini Jadi Gantinya!