Find Us On Social Media :

Bukan Deddy Corbuzier, Pria Inilah yang Berhasil Bikin Hati Sabrina Chairunnisa Mellow Berat Gegara Sebuah Perpisahan: Setelah Belasan Tahun..

By Hananda Praditasari, Jumat, 5 November 2021 | 18:55 WIB

Bukan emas atau berlian, Sabrina Chairunnisa bongkar kado terindah dari Deddy Corbuzier, pantas netizen auto ikut meleleh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID – Kehidupan Sabrina Chairunnisa memang menjadi santapan para netizen Tanah Air.

Baik kabar pribadi maupun kabar percintaan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier selalu menjadi bagian dari konsumsi publik.

Meski sudah lama menjalin hubungan asmara dengan mantan suami Kalina Ocktaranny, nampaknya baik Deddy dan Sabrina belum ada tanda-tanda akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Padahal, hubungannya dengan Deddy sudah berjalan hampir 8 tahun.

Terlepas dari hal itu, finalis Putri Indonesia ini kembali mencuri perhatian netizen karena pengakuannya di media sosial.

Pasalnya, di dalam pernyataannya Sabrina nampak galau hingga berhasil bikin netizen haru.

Dipantau Grid.id @sabrinachairunnisa_, pada Jumat (05/11/2021), Sabrina mellow karena harus berpisah lagi dengan salah seorang pria penting dalam hidupnya.

Baca Juga: Namanya Terseret hingga Cinta Laura Blak-blakan Protes ke Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Murka dan Ancam Penyebar Hoaks: Saya Nggak Habis Pikir! Captionnya Luar Biasa Jahatnya!