Find Us On Social Media :

Bertabur Serbuk Berlian, Yuk Simak Drama Korea 'User Not Found' yang Dibintangi Bae Jinyoung CIX, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 November 2021 | 05:00 WIB

Sinopsis drama Korea 'User Not Found' yang dibintangi Bae Jinyoung CIX dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Penggemar Bae Jinyoung CIX merapat, sebab drama Korea 'User Not Found' akan segera tayang, tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan penampilan Bae Jin Young CIX dalam drama Korea 'User Not Found', penggemar sebaiknya menghindari situs drakorindo ilegal.

Penggemar tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untu menyaksikan drama Korea 'User Not Found' yang dibintangi Bae Jin Young CIX.

Sebab, kini telah hadir berbagai situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea lengkap.

Baca Juga: Kegirangan Berperan di Film Adaptasi Drama Korea Selatan, Begini Respon Jefri Nichol Saat Dengar Tiara Andini Jadi Lawan Mainnya

Beberapa diantaranya adalah Netflix, Iflix, Viu, iQIYI, Viki, Disney+, dan masih banyak lagi.

Drama Korea 'User Not Found' menjadi satu serial yang cukup dinanti penggemar, khususnya fans dari Bae Jinyoung CIX.

Pasalnya, selain menjadi drama debut Bae Jinyoung di dunia akting, mantan peserta 'Produce 101 Season 2' itu juga didapun menjadi pemeran utama pria.

Selain Bae Jin Young, drama 'User Not Found' juga dibintangi oleh sederet artis dan aktor muda yang visualnya bukan kaleng-kaleng.

Baca Juga: Dijamin Bikin Baper, Yuk Simak Drama Korea 'Our Beloved Summer' yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

Mereka adalah Shin So Hyun, Han Ye Ji, Ahn Se Min, dan Lee Seung Gyu.