Find Us On Social Media :

Darahnya Mendidih saat Tahu Banyak Konten YouTube Panggil Arwah Vanessa Angel, Wirang Birawa Semprot Kelakuan si Cenayang: Orang Masih Berduka!

By Novita, Sabtu, 6 November 2021 | 10:21 WIB

Wirang Birawa dan konten youtube panggil arwah Vanessa Angel

Grid.ID - Wirang Birawa tampak kesal dengan para YouTuber yang membuat konten YouTube panggil arwah Vanessa Angel.

Bak tak punya hati nurani, YouTuber yang membuat konten YouTube panggil arwah Vanessa Angel meraup penonton yang cukup banyak hingga membuat Wirang Birawa geram.

Darahnya mendidih saat tahu banyak konten YouTube panggil arwah Vanessa Angel, Wirang Birawa langsung menyemprot para cenayang.

Wirang Birawa tak hanya menyemprot pembuat konten YouTube panggil arwah Vanessa Angel tapi juga lakukan hal ini.

Kabar kematian pasangan suami istri Vanessa dan Bibi Ardiansyah memang menggemparkan publik.

Kecelakaan maut di Tol Jombang - Mojokerto KM 672.400, pada (4/11/2021) lalu mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia dan tiga orang selamat dengan luka ringan.

Tiga korban selamat yakni Tubagus Joddy (sopir), Gala Sky Adriansyah (anak), dan Siska Lorensa (pengasuh anak).

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Islam Taman Malaka Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terawangan Wirang Birawa Soal Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Terungkapnya Modus Penipuan yang Diduga Dilakukan Anak Nia Daniaty

Namun di tengah kabar duka, muncul konten YouTube panggil arwah Vanessa Angel.

Bak ambil keuntungan di tengah kabar duka, para cenayang-cenayang lokal menuju lokasi kecelakaan mengaku bisa memanggil arwah Vanessa Angel.

Beberapa di antaranya ada YouTube "Ki Soleh Pet" yang membuat konten berjudul 'NEKAT ! PANGGIL ARWAH VANNESA ANGEL DI TEMPAT TERJADINYA K3CELKA4N T0L JOMBANG' yang diunggah, pada (5/11/2021)