Find Us On Social Media :

Nyeleneh Abis! Cuma di Korea Utara, Para Siswa Harus Ikut Mata Pelajaran Unik Ini Buat Kim Jong Un, Wajib Hafalkan Hal Ini Tentang Sang Pemimpin

By None, Sabtu, 6 November 2021 | 14:41 WIB

Kim Jong Un

Grid.ID – Beberapa hal tentang Korea Utara mungkin membuat banyak dari kita tak habis pikir. Apalagi soal kebijakan-kebijakan Korea Utara yang kadang tak masuk akal. Seperti kebijakan yang baru-baru ini terungkap telah diperintahkan oleh rezim Kim Jong-un, yaitu terkait materi pendidikan untuk anak prasekolah di Korea Utara. Melansir Express.co.uk (18/9/2020), Rezim Korea Utara telah memerintahkan semua anak prasekolah di negara itu harus menghabiskan 90 menit sehari untuk diajari 'kehebatan' diktator Kim Jong-un. Berita itu diungkapkan oleh Daily NK, sebuah publikasi berbasis Korea Selatan dengan sumber di Utara. Sebelumnya, anak-anak pra-sekolah Korea Utara hanya menghabiskan waktu 30 menit sehari untuk diajari tentang Kim Jong-un. Instruksi pemerintah yang baru itu berjudul 'pendidikan kebesaran', dirilis pada 25 Agustus. Disebut jika kebijakan itu dirancang untuk 'menumbuhkan kesetiaan dan kepercayaan terhadap kepemimpinan Korea Utara'.

Baca Juga: Ketahui Aksi Bejat Komandan Militernya yang Melakukan Pemerkosaan ke Rekan-rekannya Tiap Malam, Inilah Cerita Pilu Mantan Tentara Wanita Korut di Negeri Kim Jong Un!