Find Us On Social Media :

Selamat dari Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Ayah dan Ibunya, Begini Momen Haru Pertemuan Putra Vanessa Angel dengan Adik Bibi Ardiansyah: Ya Allah...

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 6 November 2021 | 14:57 WIB

Selamat dari Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Ayah dan Ibunya, Begini Momen Haru Pertemuan Putra Vanessa Angel dengan Adik Bibi Ardiansyah: Ya Allah...

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala, selamat dari kecelakaan maut yang renggut nyawa bapak dan ibunya.

Selamat dari kecelakaan maut yang renggut nyawa bapak dan ibunya. begini momen haru pertemuan putra Vanessa Angel dengan adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly.

Penasaran dengan momen haru pertemuan putra Vanessa Angel dan adik Bibi Ardiansyah?

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal.

Melansir dari TribunSeleb, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Menurut keterangan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi lantaran sopir diduga mengantuk saat mengemudikan mobil.

Kecelakaan maut tersebut terjadi juga dikarenakan sang sopir, Tubagus Joddy melajukan mobil Pajero sport berwarna putih itu dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Ada Rasa Kecewa di Balik Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Denny Sumargo Mendadak Singgung Kelakuan Tak Bertanggung Jawab Ini!