Find Us On Social Media :

Update Terkini Kasus Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sopir Tubagus Joddy Diperiksa Polisi Hari Ini

By Daniel Ahmad, Sabtu, 6 November 2021 | 14:25 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Tubagus Joddy, sopir mobil yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan tunggal hingga tewas.

Dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, Tubagus Joddy menjalani pemeriksaan bersama saksi lainnya pada Sabtu (6/11/2021) siang ini.

"Siang ini kami melaksanakan pemeriksaan terhadap saksinya," kata Rudi saat dihubungi via telepon.

"Untuk sementara saksi driver, dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP. Sementara tiga dulu untuk pemeriksaan hari ini, mulai hari ini," sambungnya memaparkan.

Tubagus Joddy, seperti diketahui diindikasikan sedang mengantuk saat mengendarai mobil yang membawa Vanessa dan Bibi sampai meninggal dunia.

Dari isu yang beredar, ditemukan dugaan bahwa Tubagus Joddy mengendarai mobil sampai kecelakaan di kecepatan tinggi, yakni 100km/jam lebih.

Tubagus juga bahkan disorot masih sempat bermain gawai untuk Instagram Story sebelum terjadi insiden nahas.

Baca Juga: Ada Rasa Kecewa di Balik Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Denny Sumargo Mendadak Singgung Kelakuan Tak Bertanggung Jawab Ini!