Find Us On Social Media :

Tidak Ada Bukti Melakukan Rem Saat Kecelakaan, Roy Suryo Minta Pihak Kepolisian Cek Ponsel Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

By Rissa Indrasty, Sabtu, 6 November 2021 | 18:21 WIB

Roy Suryo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Roy Suryo turut buka suara terhadap kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, dikabarkan kecelakaan tersebut terjadi karena sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengantuk.

Namun, tiba-tiba saja postingan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tengah mengendarai mobil cukup kencang, beredar di media sosial sebelum akhirnya dihapus olehnya.

Menanggapi hal itu, Roy Suryo mengungkapkan bahwa dirinya ragu sopir Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah mengantuk, tetapi menurutnya ada dugaan lain.

Roy Suryo menduga sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah blank atau kemungkinan lainnya tengah bermain HP sambil menyetir.

Lebih lanjut, Roy Suryo mengungkapkan bahwa dirinya sudah membicarakan dugaannya tersebut pada pihak kepolisian.

"Ya, saya sudah pelajari dan berkomunikasi dengan teman-teman di Polda Jatim, ternyata Pajero yang bersangkutan menabrak ujung beton," kata Roy Suryo saat ditemui Grid.ID di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2021).

Baca Juga: Ragu dengan Keterangan Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Ngaku Mengantuk, Ini Penjelasan Roy Suryo