Find Us On Social Media :

Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea yang Suguhkan Hubungan Percintaan yang Sehat, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Minggu, 7 November 2021 | 07:25 WIB

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin di drama When The Camellia Bloom

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mencari drama korea yang suguhkan kisah cinta yang sehat? berikut rekomendasinya! Tapi hindari nonton dari situs Ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar.

Melansir Soompi.com, Sabtu (6/11/2021) berikut rekomendasinya:

1. Run On

Diperankan oleh Im Si Wan (Kim Sun Kyum) seorang mantan atlet pelari yang memilih untuk mengakhiri kariernya karena alasan tak bahagia.

Ia pun bertemu dengan Oh Min Joo (Shin Se Kyung) seorang penerjemah film bahasa asing yang memiliki jiwa bebas dan energik.

Keduanya pun mulai menaruh perasaan satu sama lain setelah saling berkenalan dan memahami perjuangan dan impian mereka masing-masing.

Tak ada kalimat cinta pada pandangan pertama dalam kamus percintaan Kim Sun Kyun dan Oh Min Joo, keduanya sangat dewasa dan tak asal-asalan memulai hubungan hanya karena cinta.

Baca Juga: Dijamin Bikin Baper, Yuk Simak Drama Korea 'Our Beloved Summer' yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!