Find Us On Social Media :

Pedulinya Melebihi Ahmad Dhani, Respon Irwan Mussry Menanggapi Hari Bahagia Al Ghazali Jadi Sorotan, Suami Maia Estianty Sampai Berniat Melakukan Hal Ini untuk Anak Sambungnya!

By Novia, Minggu, 7 November 2021 | 13:29 WIB

Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Irwan Mussry

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Putra sulung Maia Estianty, semakin matang merencanakan masa depannya.Setelah cukup lama menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali diketahui siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.Ngaku akan segera melamar kekasihnya, Al Ghazali telah membicarakan hal ini pada Maia Estianty dan ayah sambungnya Irwan Mussry.Tentu saja, kabar bahagia ini disambut dengan suka cita oleh ibu, adik dan juga ayah sambungnya.Saking bahagianya mendengar Al Ghazali akan melamar sang kekasih, Irwan Mussry mengaku telah menyiapkan berbagai rencana.Ya, sebagai ayah sambung, Irwan Mussry dinilai tak kalah perhatian dari Ahmad Dhani.Meski Al Ghazali hanya anak tiri, Irwan Mussry selalu memperlakukan anak-anak Maia Estianty dengan istimewa.

Baca Juga: Duo Bunda Cetar pada Kumpul! Maia Estianty Lontarkan Harapan Istimewa Ini untuk Ashanty, Istri Anang Hermansyah Malah Ngaku Sempat Kaget Gegara Hal Ini, Ada Apa?