Find Us On Social Media :

Duka yang Menimpa Gala Sky Usai Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ramai Dijadikan Konten, Ernest Prakasa Turun Tangan Sampai Beri Komentar Menohok Ini!

By Novia, Minggu, 7 November 2021 | 16:09 WIB

Potret Ernest Prakasa - mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Duka mendalam tengah dirasakan keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.Terkait insiden kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, putra semata wayang keduanya pun tak kalah berduka.Menjadi yatim piatu di usianya yang masih sangat dini, Gala Sky Ardiansyah tentu membutuhkan figur orang tua dalam masa pertumbuhannya.Namun apa mau dikata, takdir justru memisahkan Gala Sky dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut tersebut.Menjadi korban selamat bersama baby sitter dan sopir, kondisi Gala Sky baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan publik.Merasa miris dengan nasib Gala Sky, Ernest akhirnya menyoroti oknum yang berada di sekitar sang bocah. Berbondong-bondong menjadikan Gala Sky sebagai konten, siapa yang disindir Ernest?Ya, niat hati memang tidak ada yang tau baik atau buruk, namun kejadian ini juga menimbulkan pro kontra bagi banyak orang.

Baca Juga: Matinya Hati Nurani! Ernest Prakasa Kecam Keras Tindakan Petinggi Stasiun TV yang Jual Jiwanya Demi Rating dengan Undang Saipul Jamil, sang Komika: Bau Busuk