Find Us On Social Media :

Gegara Adit Jayusman, Sahrul Gunawan Harus Ambil Langkah Seribu dan Mundur Teratur Saat Dekati Ayu Ting Ting, Begini Masalahnya!

By Novia, Minggu, 7 November 2021 | 17:29 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Didekati banyak pria memang bukan gosip baru bagi Ayu Ting Ting.Apalagi, Ayu Ting Ting memang memiliki paras ayu dan memesona.Namun, berapapun pria yang dekat dan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting sampai saat ini selalu berujung kandas.Entah apa penyebabnya, yang pasti sang biduan masih menikmati status single-nya setelah bercerai dari Enji Baskoro.Nyaris melangkah pelaminan dengan Adit Jayusman, lagi-lagi ibu satu anak itu harus mengakhiri cintanya.Padahal, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal satu langkah lagi menuju gerbang pernikahan.Mendadak batalkan rencana yang telah disusun matang, Ayu Ting Ting pun tak menyesali kejadian tersebut.Sebaliknya, sang biduan malah bersyukur bisa mengakhiri rencana pernikahannya sebelum masuk ke lubang yang sama.Namun, di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, sampai saat ini belum diketahui alasan yang pasti.

Baca Juga: Kebangetan! Padahal Berhadapan dengan Seniornya, Ayu Ting Ting Justru Berani Panggil Iis Dahlia dengan Sebutan Ini