Find Us On Social Media :

Selamatkan Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Menangis Seorang Diri di Mobil Lain, Sosok Ansori Ungkap Harapannya: Saya Ingin Berjumpa dengan Anak Itu

By None, Senin, 8 November 2021 | 18:46 WIB

Ansori, orang yang menyelamatkan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Grid.ID - Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapat pertolongan dari salah seorang warga yang tak sengaja melihat insiden kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diselamatkan oleh seorang warga sebelum akhirnya diberikan kepada pihak kepolisian dan dilarikan ke rumah sakit.

Sosok penyelamat anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bernama Ansori, yang mendengar suara dentuman kencang kecelakaan maut tersebut.

Kala itu, Ansori (54), warga Jombang, Dusun Gondang Legi Desa Geondang Manis, Bandar Kedung Mulyo, Jombang, Jawa Timur sedang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Ansori yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang beras saat itu mengkhawatirkan kondisi anak korban kecelakaan, tanggap agar segera mendapatkan penanganan.

Ia sampai tergopoh-gopoh berlari kecil menggendong anak Vanessa korban kecelakaan tersebut.

Pasalnya, dari kecelakaan tersebut diketahui Gala Sky mengalami luka-luka di bagian wajah.

Lebih tepatnya ia mengalami luka di bagian wajah dekat mata berdarah hingga memar.

Baca Juga: Selamat dari Kecelakaan Maut yang Membuat Majikannya Tewas, Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Terancam 6 Tahun Penjara karena Lalai Main HP, Wirang Birawa Geram: Kok Ya Sempat-sempatnya

Dengan sedikit panik, Ansori menggendong erat anak Vanessa itu sembari berlari kecil menuju petugas hingga akhirnya menyerahkannya ke petugas.

Rupanya, di balik cerita heroik Ansori saat menyelamatkan Gala Sky, dirinya sedang dalam keadaan sakit.