Find Us On Social Media :

Buku Seri Pengembangan Imajinasi: Seluk-Beluk Tubuh Manusia, Cara Seru Jelaskan Tubuh Manusia pada Anak

By Grid, Senin, 22 November 2021 | 08:00 WIB

Seri Pengembangan Imajinasi Seluk-Beluk Tubuh Manusia adalah salah satu buku dari Seri Pengembangan Imajinasi yang ditulis oleh Jeong Jae Eun.

Grid.ID - Seri Pengembangan Imajinasi Seluk-Beluk Tubuh Manusia adalah salah satu buku dari Seri Pengembangan Imajinasi yang ditulis oleh Jeong Jae Eun dengan editor supervisor Ji Je Geun (Profesor Emeritus, Seoul National University College of Medicine), terbit tahun 2009 di Korea Selatan.

Tahun 2017 Penerbit Grasindo menerbitkan buku ini dalam edisi bahasa Indonesia.

Ternyata, buku yang dilengkapi dengan ilustrasi lucu dan menarik oleh Jeong Jae Eun dan Park Gi Jong ini diterima oleh konsumen di Indonesia sehingga buku ini cetak ulang beberapa kali.

Buku yang sangat tepat untuk anak-anak usia balita hingga usia 12 tahun ini membicarakan rasa penasaran anak, antara lain tentang indra manusia yang mudah tergelitik; saluran pencernaan manusia yang sibuk; sistem pernapasan dan sistem sirkulasi manusia yang tidak kenal lelah; kulit, otot, dan tulang manusia yang halus; segala sesuatu yang menakjubkan dari tubuh manusia.

Anak-anak yang sedang tumbuh dan berkembang memiliki banyak pertanyaan kepada orang tua dan guru tentang hal-hal yang terjadi di sekeliling mereka dan yang terjadi pada diri sendiri.

Anak-anak bertualang ke dunia yang sama sekali baru setiap harinya.

Mulai dari bunga dan pohon yang sederhana, sampai tutup botol yang jatuh ke tanah dan semut-semut yang membawa remah-remah roti.