Find Us On Social Media :

Menangis Meraung-raung di Depan Peti Jenazah Kakaknya, Adik Kandung Vanessa Angel Sempat Menduga Salah Orang: Hubungan sama Kakak Lagi Deket Banget..

By Annisa Dienfitri, Selasa, 9 November 2021 | 15:57 WIB

Adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lusiana Fitri, masih tak percaya telah kehilangan sosok kakak untuk selamanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lusiana Fitri, masih tak percaya telah kehilangan sosok kakak untuk selamanya.Saat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka, Mayang Lusiana tak mampu membendung air matanya.Bahkan, video Mayang Lusiana yang menangis meraung-raung di depan peti jenazah Vanessa Angel pun beredar di sosial media.Diakui Mayang, ia sempat tak percaya bahwa jenazah yang ada di dalam peti mati itu adalah kakak kandungnya."Saat itu pas peti udah di depan mata, aku kayak, 'Ini beneran kakak? Salah orang gak sih, kok cepet banget'.""Kayak, 'Nggak, kakak tuh belum diambil, belum, mungkin ini salah orang'," kata Mayang saat live Rumpi Trans TV, Selasa (9/11/2021).Pun pasca 5 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mayang masih merasa tak percaya bahwa kakak kandung dan iparnya sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Kehilangan Sosok Ibu Kandung Sejak Bayi, Adik Kandung Vanessa Angel Ungkap Tabiat Kakaknya Semasa Hidup, Sempat Curhat Kangen Tinggal Serumah