Find Us On Social Media :

Belajar dari Peristiwa Kecelakaan Vanessa Angel, Billy Syahputra Sampai Berikan Pesan Ini Pada Sopirnya, Simak Tips Aman Berkendara Jarak Jauh!

By Devi Agustiana, Selasa, 9 November 2021 | 17:31 WIB

Billy Syahputra banyak mengambil pelajaran dari peristiwa kecelakaan Vanessa Angel dan sumi, hingga berikan pesan ini kepada para sopirnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Kecelakaan mau yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang membuat banyak orang syok.

Presenter Billy Syahputra pun merasakan duka mendalam akan kepergian Vanessa dan suami.

Diakui Billy, ia sangat syok saat pertama kali mendengar Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah menjadi korban kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Mengutip Kompas.com, ia pun banyak mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut hingga langsung menginterogasi semua sopir pribadinya.

"Langsung gue interogasi semua sopir gue. Gue bilang, pokoknya enggak mau tahu kalau misalkan lagi nyetir, kalau memang keadaan capek, ngantuk, kalau bisa istirahat," ucap Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra itu memang belum mengetahui penyebab kecelakaan yang dialami Vanessa Angel karena masih dalam penyelidikan polisi.

Akan tetapi, ia tetap memberikan peringatan untuk para sopirnya.

Baca Juga: Pengemudi yang Mengantuk Rentan Alami Kecelakaan, Ikuti 5 Tips Mencegah Rasa Kantuk Saat Berkendara, Jangan Sampai Nyesel Belakangan!