Find Us On Social Media :

Heboh Pemuda di Semarang Tewas Jatuh dari Lantai 6 Hotel, Pihak Kepolisian Temukan Kejanggalan hingga Akhirnya Ciduk Rekan Korban

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 10 November 2021 | 10:49 WIB

Lingkaran merah menampakkan sebuah jendela pecah yang merupakan TKP seorang pria terjun dari lantai 6 sebuah hotel di Kota Semarang, belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang pemuda di Semarang tewas usai jatuh dari lantai 6 sebuah hotel.

Melansir dari Tribun Jateng, korban yang berinisial CB (24) terjatuh dari kamar 602 hotel Grand Candi yang ada di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Candisari, Minggu (7/11/2021) malam.

Kapolsek Candisari, Iptu Handri Kristanto mengatakan sebelumnya korban dan ketiga temannya sempat minum-minum di sebuah cafe.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan ternyata korban dengan tiga temannya awalnya minum-minum di sebuah cafe," kata Handri dikutip Grid.ID dari Tribun Jateng, Selasa (9/11/2021).

Lalu karena mabuk, mereka memutuskan untuk menginap di hotel.

Dari pernyataan saksi, sesampainya di kamar hotel korban memiliki ancang-ancang untuk menabrak kaca kamar.

"Setelah jatuh ketiga saksi tersebut langsung turun ke bawah mengecek korban. Setelah mengetahui korban langsung lapor ke receptionis," paparnya.

Baca Juga: Bukan karena Mabuk, Penyebab Advokat Muda di Semarang Jatuh dari Lantai 6 Kamar Hotel Akhirnya Terkuak, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan Ini