Find Us On Social Media :

Ancam Tubagus Joddy dengan Pasal Pembunuhan, Pengacara Vanessa Angel Tak Main-main dengan Kematian Kliennya Usai Sopir Ketahuan Main HP: Gila!

By Citra Widani, Rabu, 10 November 2021 | 14:43 WIB

Pengacara Vanessa Angel, Milano (kanan) mengecam tindakan Tubagus Joddy (kiri) yang diduga keras lalai dalam mengemudikan mobil sang klien.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya masih menyisakan kesedihan untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.Walau begitu proses investigasi kepada supir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy harus terus berjalan.Menanggapi hal ini, Milano selaku kuasa hukum Vanessa Angel pun buka suara.Milano mengatakan bahwa apapun alasan Joddy, ia tetap bersalah karena dianggap telah lalai dalam mengemudi.Joddy juga telah melanggar peraturan lalu lintas karena terpantau bermain ponsel saat berkendara di kecepatan 190 km/jam."Kalau untuk Joddy, apapun alasannya dia telah melakukan pelanggaran hukum, apapun. Dengan dia posting saja itu sudah salah, kan gak boleh nyetir terus posting gak boleh.""Peraturan lalu lintas yang baru juga ngerokok gak boleh, main handphone gak boleh, apalagi kalau kita lihat ya di postingan itu 190 km/jam itu gila, gila banget, bagaimana dia bisa prepare dengan kecepatan itu, ada belokan," papar Milano, dikutip dari Youtube Indosiar, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Wanita Ini Mendadak Bongkar Sifat Asli Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Kasihan..