Find Us On Social Media :

Kecewa! Gibran Rakabuming Raka Langsung Lakukan Hal Ini Saat Melakukan Sidak hingga Beri Peringatan Keras untuk Para Guru yang Melakukan Pelanggaran Prokes di Lingkungan Sekolah

By Novia, Rabu, 10 November 2021 | 18:43 WIB

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku kecewa.Pasalnya, saat melakukan inspeksi mendadak alias sidak, Gibran menemukan pelanggaran prokes di lingkungan sekolah.Dari sidak tersebut, Gibran telah menemukan guru dan murid-murid yang ada di sekolah tidak menggunakan masker.Disampaikan dari TribunSolo.com, mulanya Gibran melakukan sidak itu saat melewati SD Muhammadiyah 3 dan SDN Nusukan Barat. Berniat mampir dan menyambangi lokasi, Gibran justru menemukan pelanggaran prokes covid-19. Alhasil, demi keamanan bersama, Gibran langsung melakukan swab massal di lokasi."Kebetulan tadi saya lewat sana, lah gurunya pada tidak pakai masker muridnya juga, biarkan tadi diswab dulu," ujarnya," ujar Giban dikutip Grid.ID dari TribunSolo.com, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Diklat Menwa UNS Telan Korban, Wali Kota Solo Angkat Bicara Terkait Tewasnya Mahasiswa GE, Gibran Rakabuming Raka: Jangan Berlebihan!