Find Us On Social Media :

Blak-blakan Bongkar Tabiat Mantan Istri Kiwil yang Bikin Gerah, Pacar Baru Rohimah Alli Sebut Janda 4 Anak Itu Posesif: Mungkin Karena Masa Lalu..

By Annisa Dienfitri, Kamis, 11 November 2021 | 06:10 WIB

Rohimah, Feni Rose, dan Rommi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Pacar baru Rohimah Alli, Rommi, blak-blakan bongkar sifat mantan istri Kiwil yang membuatnya gerah. Diakui Rommi, sejak berpacaran bulan September 2020 lalu, Rohimah Alli sangat posesif terhadapnya. Namun begitu, pria yang berprofesi sebagai pelatih yoga ini menyebut paham dengan sifat posesif Rohimah Alli. Ya, menurut Rommi, sifat posesif kekasihnya ini bisa jadi merupakan dampak pernah dipoligami oleh prlawak Kiwil di masa lalu. "Sebenernya mungkin karena masa lalu, (jadi) posesif," kata Rommi saat acara Rumpi TransTV, Rabu (10/11/2021). Pria yang berusia lebih muda dari Rohimah itu juga membongkar tabiat mantan istri Kiwil yang kerap memajukan waktu bertemu. "Misal kita sepakat ada acara jam 5, aku bisanya jam segini, terus tiba-tiba dia nelepon, 'bisa gak dicepetin aja jam segini?'," tuturnya lagi.

Baca Juga: Bukan tanpa Sebab Mau Pacari Janda Kiwil, Pelatih Yoga Ini Blak-blakan Bongkar Sisi Rapuh Rohimah Alli: Aku Tersentuh Banget..