Find Us On Social Media :

Sakit Hati, Dua Adik Bibi Ardiansyah Tolak Bertemu Orangtua Tubagus Joddy Pasca Kecelakaan Maut yang Menewaskan sang Kakak dan Vanessa Angel

By Hana Futari, Kamis, 11 November 2021 | 10:09 WIB

Fujianti dan Fadli, perwakilan keluarga Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Orangtua Tubagus Joddy, driver yang membawa mobil Vanessa Angel dan suami dalam kecelakaan maut, sempat ingin menemui adik-adik Bibi Ardiansyah.

Akan tetapi, keinginan orangtua Tubagus Joddy ditolak oleh 2 adik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Fuji dan Fadly Faisal.

Kedua orangtua Tubagus Joddy ingin bertemu dengan Fuji dan Fadly Faisal ketika 2 adik Bibi Ardiansyah itu tengah menjemput putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah di RS Bhayangkara, Surabaya.

"Orangtuanya (Tubagus Joddy) mau ketemu kita, tapi kita belum siap," ujar Fadly Faisal dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Kamis (11/11/2021).

Mengenai alasan mereka menolak bertemu dengan orangtua Tubagus Joddy, adik Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa mereka masih merasa sakit hati atas kejadian tersebut.

"Mungkin kayak sakit hati," ujar Fadly Faisal.

Senada dengan Fadly Faisal, Fuji pun belum bisa menerima kehadiran orangtua Tubagus Joddy.

Baca Juga: Sopir Kecelakaan Maut Resmi Jadi Tersangka, Ayah Vanessa Angel Beri Tanggapan