Find Us On Social Media :

Sopir Vanessa Angel Kini Resmi Jadi Tersangka, Juragan 99 Sebut Tubagus Joddy Baru Belajar Nyetir, sang Crazy Rich Malang Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

By Citra Widani, Kamis, 11 November 2021 | 14:50 WIB

Potret Gilang Widya, sang crazy rich Malang bersama mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan mobil yang terjadi di ruas tol Jombang km 672.

Tubagus Joddy dijerat dengan pasal 310 ayat 2 dan ayat 4 tentang kecelakaan mengemudi yang menyebabkan orang luka-luka dan meninggal dunia.

"Hari ini kita sudah terima SPDP, SPDP nomor 837."

"Sudah (tersangka). Atas nama Tubagus Muhammad Joddy. (Perkara) Undang-Undang Lalu Lintas, Pasal 310 Ayat 2 dan Ayat 4. Untuk sementara itu," papar Imran, Kepala Kejari (Kejaksaan Negeri) Jombang, dikutip dari Kompas.com, Kamis (11/11/2021).

Di sisi lain, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari, pasangan crazy rich asal Malang diketahui sebagai sosok yang menghabiskan waktu bersama Vanessa dan Bibi sehari sebelum keduanya meninggal dunia.

Saat itu, Vanessa dan Bibi sempat menghadiri perilisan produk kecantikan baru milik Gilang dan Shandy di satu gedung pertemuan di Jakarta.

Vanessa dan Bibi ternyata juga sempat beberapa kali mendatangi kediaman mereka di Malang dengan mengemudikan mobilnya sendiri.

Baca Juga: Dituding Makan Uang Duka Hingga Dugem di Tengah Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji Angkat Suara: Aku Keluar untuk Sesuatu yang Penting