Find Us On Social Media :

Ngebet Pengen Tahu Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Buat Sosok Ini, Penggemar Desak Sara Wijayanto Temui Arwah Sang Artis, Demian Aditnya: Kami Masih Punya Akal Sehat!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 11 November 2021 | 15:59 WIB

Penggemar minta Sara Wijayantotemui arwah Vanessa Angel dan Bbi Ardiansyah, begni tanggapan Demian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah, tampaknya membuat beberapa orang menyalahgunakan momen tersebut. Bahkan, di tengah suasana duka setelah Vanessa Angel meninggal dunia, tak sedikit orang yang membuat konten mistis dan mengaku bertemu arwah sang artis. Beberapa orang bahkan membuat kehebohan dengan mengaku bertemu Vanessa Angel dalam mimpinya. Tak sedikit pula netizen yang rela berbondong-bondong pergi ke makam Vanessa Angel hanya untuk berfoto atau sekadar membuat konten. Bahkan nih, di tengah suasana yang masih berduka beberapa netizen juga meminta Sarah Wijayanto untuk ikut berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel. Bukan tanpa alasan, netizen tersebut ingin mengetahui pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk putra mereka, Gala Sky. Menanggapi hal tersebut, Demian pun angkat bicara.

Baca Juga: Suaranya Bergetar Hebat, Ayah Vanessa Angel Sampaikan Permintaan Terakhir Mendiang Putrinya Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut: Daddy...