Find Us On Social Media :

Sesak Dada hingga Pecah Tangisnya dengar Berita Ibu-ibu yang Ngaku Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi, Paranormal Nyai Ratu Kidul Langsung Skakmat Netizen: Tega-Teganya!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 11 November 2021 | 18:06 WIB

Bibi Ardiannsyah dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya membuat beberapa oknum tak bertanggung jawab mencuri kesempatan. Ya, tak sedikit netizen ataupun para konten kreator yang memanfaatkan kondisi Vanessa Angel meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah. Padahal, bisa dikatakan bahwa masa-masa ini masih menjadi masa berduka bagi keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Namun, seolah tuli dengan duka yang dirasakan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, para oknum tak bertanggung jawab tersebut nekat membuat konten dengan mencatut nama sang artis. Bahkan nih, tak sedikit orang yang berbondong-bondong pergi ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hanya untuk berselfie ataupun membuat konten. Melihat fenomena ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul pun ikut geram. Sang peramal lantas menyoroti sebuah kasus yang kini ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Menyesal Sejadi-jadinya Vanessa Angel Jadi Artis, Doddy Sudrajat Ungkap Alasannya Masukkan Sang Putri ke Dunia Hiburan Sejak Masih Kecil: Itu Penyesalan Saya yang Terdalam...