Find Us On Social Media :

Ingin Seperti Wanita Vietnam Ini yang Dapat Jodoh Tajir Melalui Kenalan di Media Sosial? Sebelumnya, Yuk Simak Dulu Berbagai Tipe-Tipe-tipe Lelaki Dunia Maya!

By Rissa Indrasty, Kamis, 11 November 2021 | 16:57 WIB

Kenalan Lewat Media Sosial, Wanita ini Kaget saat Tahu Calon Suaminya Ternyata Tajir Melintir

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Seorang wanita asal Vietnam bernama Nguyem Van Anh, bagaikan mendapat durian runtuh.Pasalnya, Nguyem Van Anh bertemu jodohnya melalui media sosial.Nguyen Van Anh ini semakin dibuat tak percaya setelah mengetahui calon suaminya ternyata tajir melintir.Hal tersebut bermula pada bulan Mei 2016, Van Anh mengatakan dia melihat foto seorang lelaki, Dang Tuah, berfoto bersama salah satu idolanya di media sosial.Dia berpikir bahwa dia mungkin tahu idolanya sehingga dia mengirim pesan kepada lelaki itu di Facebook, berharap dia bisa memperkenalkannya dengan sang idola.Siapa sangka, komunikasi mereka berlanjut dengan saling berkenalan satu sama lain.Pasangan ini resmi menjadi pasangan pada November 2016, setelah berhubungan secara online selama setengah tahun.

Baca Juga: Sudah dapat Lampu Hijau dari Kedua Keluarga, Aditya Zoni Siap Halalkan Hubungan dengan sang Kekasih Meski Pacaran Online hingga Ungkap Fakta Tak Diduga