Find Us On Social Media :

Kunjungi Kediaman Mantan Istri Suaminya, Ashanty Malah Dibikin Gemas Dengan Tingkah Arsya Arsy Bersama Kedua Anak Raul Lemos

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 11 November 2021 | 18:22 WIB

Kolase Ashanty dan Krisdayanti

Grid.ID – Arsya dan Arsyi baru-baru ini memamerkan kunjungan mereka ke kediaman Kellen dan Amora, anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Ya, belum lama ini, Ashanty terlihat mengajak anak-anaknya untuk berkunjung ke kediaman Krisdayanti. Siapa sangka, pertemuan Ashanty dan Krisdayanti berlangsung untuk merencakan liburan tahun baru bersama. Keluarga Hermansyah, Atta dan Aurel serta Krisdayanti dan Raul Lemos beserta anak-anak berencana berlibur bareng ke Bali. Arsy begitu antusias untuk liburan bersama. "Kita mau meeting mau liburan bersama, karena kita itu ramai banget nanti," ujar Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube AH, Rabu 10 November 2021. Arsy mengira mereka akan berlibur ke Bandung. "Nanti kita mau keliling ya, ke Bandung, ke mana gitu?" tanyanya.

Baca Juga: Berbeda dari Anak Ashanty yang Terbuka dan Sering Curhat, Titi DJ: Anak-anak Gue Kalau Nggak Ditanya Nggak Cerita!