Find Us On Social Media :

Mantan Produser Muda BTS, Park Soo Hyun Beberkan 3 Lagu yang Disukai dari Boy Grup Naungan Big Hit Itu, Alasannya Bikin Terenyuh!

By Citra Widani, Kamis, 11 November 2021 | 18:00 WIB

BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mantan produser Big Hit Music, Park Soo Hyun atau yang lebih dikenal dengan ADORA mengungkapkan 3 lagu BTS yang paling disukai beserta alasannya yang bikin terenyuh.

Sebagaimana diketahui, Park Soo Hyun sudah tidak lagi bekerja bersama BTS karena memilih untuk mengejar kariernya dengan debut sebagai penyanyi.

Park Soo Hyun pun memilih untuk tak lagi membuat lagu-lagu untuk BTS dan beralih menjadi penyanyi solo di bawah naungan AURA Entertainment.

Berbicara mengenai kesuksesan ADORA, wanita tersebut telah memproduseri banyak lagu-lagu grup K-Pop, tak hanya BTS namun juga TXT dan GFRIEND.

Ia juga pernah terlibat dalam lagu solo milik RM 'Forever Rain' dan J-Hope 'Blue Side'.

"Saya mengerjakan lagu artis HYBE, termasuk BTS, TOMORROW X TOGETHER, dan GFRIEND," papar Park Soo Hyun, dikutip dari Koreaboo.com, Kamis (11/11/2021).

Ternyata lagu yang pertama dibuat ADORA untuk BTS adalah Wings, yang merupakan outro untuk album BTS Wings di tahun 2016.

Baca Juga: Disebut Tumbuh Dewasa Wajahnya Semakin Mirip Jin BTS, Mantan Kontestan Produce X 101 Ini Curi Perhatian Warganet, Parasnya Auto Banjir Pujian