Find Us On Social Media :

Berikut Sinopsis Serta Tanggal Rilis Drama Kriminal 'One Ordinary Day' yang Diperankan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Kamis, 11 November 2021 | 19:25 WIB

Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dalam poster drama One Ordinary Day

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta drama korea merapat! Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won akan menjadi pemeran utama untuk drama kriminal 'One Ordinary Day'. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Melansir Soompi.com, Kamis (11/11/2021) berikut sinopsis drama One Ordinary Day yang juga merupakan remake dari serial 'Criminal Justice' BBC.

Kim Soo Hyun akan memerankan sosok mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo yang kehidupannya auto berbalik 180 derajat karena tiba-tiba dituduh sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas 3 yang membantu Kim Hyun Soo dalam mengatasi kasusnya secara sukarela.

Sedangkan Lee Seol akan berperan sebagai Seo Soo Jin, seorang pengacara cerdas yang baru memulai kariernya.

Baca Juga: Dibintangi Aktor Ternama Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, Simak Sinopsis Drama Korea 'One Ordinary Day' yang Begitu Diantisipasi Pencinta Drakor, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!