Find Us On Social Media :

Bukan Sulap Bukan Sihir, Felicya Angelista Girang Bukan Main Karena Bisa Jadi Pecicilan Lagi Setelah Operasi Caesar, Ternyata Ini Rahasianya

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 12 November 2021 | 10:10 WIB

Sebelum hamil dikenal sebagai sosok yang pecicilan, Felicya Angelista girang bukan main karena sudah bisa kembali jadi dirinya sendiri setelah melahirkan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai anak pertama pada Selasa (9/11/2021).

Anak pertama berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama Graziella Bible Emmanuela atau Bible.

Walau pada awalnya ingin melahirkan secara normal, mendekati hari persalinan Felicya justru memutuskan untuk melakukan operasi caesar.

Dalam konferensi pers virtual, pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik itu pun menjelaskan alasan memilik operasi caesar.

"Karena beberapa kali aku ke UGD, pendarahan. Terus, aku kayak mikirnya, 'dokter apa aku caesar ya'. (Dokter bilang) tunggu 36 minggu baru putusin normal atau caesar,” ujar Feli yang dikutip dari Kompas.com.

Berkat pengalamannya yang harus masuk UGD karena pendarahan, Felicya pun ingin persalinannya nanti dipersiapkan dengan matang.

Pasalnya, untuk melahirkan di rumah sakit, ibu hamil harus menjalani protokol kesehatan ketat seperti melakukan test swab Covid-19.

Baca Juga: Trauma Karena Sempat Pendarahan, Felicya Angelista Galau Maksimal Memilih Metode Melahirkan Saat Pandemi, Simak Penjelasan Dokter!