Find Us On Social Media :

Rony Dozer Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Publik Akui Kehilangan Sosok sang Mantan Bintang 'Extravaganza' yang Melejit di Era 2000-an, Berikut Perjalanan Kariernya di Dunia Hiburan

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 12 November 2021 | 14:30 WIB

Perjalanan karier mantan bintang 'Extravaganza' Rony Dozer yang dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Mantan bintang 'Extravaganza', Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021).

Lama tak muncul di layar kaca, Rony Dozer yang dulunya dikenal sebagai bintang acara populer 'Extravaganza' dikabarkan meninggal dunia.

Rony Dozer yang namanya sempat melejit saat bintangi acara 'Extravaganza' di tahun 2000-an kabarnya meninggal dunia akibat serangan jantung.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Story Rony DOzer @dozersmile75, pada Jumat (12/11/2021).

"Telah berpulang ke Rumah Bapa di surga, 11 November 2021, Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung," bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Warganet yang mengetahui kabar duka itu pun langsung membanjiri postingan terakhir Rony Dozer di akun Instagram miliknya.

Pada Rabu (3/11/2021), Rony Dozer sempat mengunggah postingan berisi ucapan terima kasih telah diundang sebagai dewan juri di acara FFI 2021.

Baca Juga: Inalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Kembali Datang dari Dunia Hiburan Tanah Air, Rony Dozer Tutup Usia Hingga Sahabatnya Ungkap Tanda-tanda Sebelum Kematian Sang Komedian