Find Us On Social Media :

Bersimpuh di Depan Pusara sang Ayah, Oki Setiana Dewi Tulis Surat Penuh Haru Jelang Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Singgung Soal Tugas dan Kesulitan

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 12 November 2021 | 15:03 WIB

Jelang akad nikah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi lakukan hal ini di depan pusara sang Papa

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Jelang akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi bersimpuh di depan pusara sang papa. Ya, menjelang akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dilaksanakan pada Jumat (12/11/2021), Oki Setiana Dewi menuliskan surat panjang untuk mendiang papanya. Dalam surat tersebut, Oki mengabarkan bahwa prosesi akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segra berlangsung. Sebelum mantap menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa orang aktor muda Indonesia. Namun kedekatan tersebut tidak membawa Ria Ricis pada jenjang yang lebih serius. Dan akhirnya Ria Ricis pun dipertemukan dengan Teuku Ryan, hingga keduanya mantap untuk mengikat janji sehidup semati. Beberapa jam sebelum akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar, Oki Setiana Dewi pun menuliskan surat panjang untuk alamarhum papanya.

Baca Juga: Insiden di Hari Bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ipar sang Youtuber Dikabarkan Pingsan hingga Giginya Patah dan Bibir Sobek, Begini Ceritanya!