Find Us On Social Media :

Ternyata Tak Hanya Danu yang Masuk ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Kini Akui Datang ke Rumah Tuti dan Amalia dan Pindahkan Barang Ini

By Mahdiyah, Jumat, 12 November 2021 | 19:45 WIB

Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, pengakuan Muhammad Ramdanu alias Danu yang mengatakan bahwa dirinya diperintah oknum Banpol untuk memasuki TKP masih menjadi sorotan.

Pasalnya, dirinya juga mengaku membersihkan TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Tak hanya itu, Danu juga mengaku menemukan gunting dan juga pisau cutter dalam bak kamar mandi yang ia bersihkan.

Namun, pengakuan Danu membuat polisi ragu.

Dikutip Grid.ID dari TribunJabar.id pada Jumat (12/11/2021), Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago menjelaskan bahwa seharusnya pengakuan tersebut tidak diinformasikan ke selain penyidik.

"Informasi-informasi tersebut selayaknya harus dari informasi resmi dari penyidik, ini kan dari beberapa saksi yang mungkin sudah mengarah pada seseorang yang menimbulkan kepanikan sehingga yang bersangkutan bercerita tanpa bisa dibuktikan," jelasnya.

"Jadi, tidak usah mendengar hal lain dari Banpol atau yang lain, itu keterangan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan," jelasnya.

Baca Juga: Diiming-imingi Pakaian Bayi Gratis, Wanita Hamil Ini Tewas Usai Jadi Korban Perampokan Rahim, sang Bayi Diculik dari Kandungannya